Cara Memelihara Genset Cummins Agar Awet

1. Anda adalah operator yang baik
Salah satu hal yang paling penting bagi banyak orang yang melakukan untuk menjaga kelangsungan kelompok adalah kurangnya operator generator yang dapat dipercaya dan baik. Tujuan dari operator yang baik yang tahu bagaimana menjalankan operasi dan penggabungkeun bersama. Banyak orang tidak tahu bahwa tidak hanya kerusakan mesin, tetapi dari pengguna sendiri.

Pembedahan umum adalah penyebab utama kesalahan manusia pada generator kelompok dan kegagalan mesin ini. Jika ngubaranna kiri tidak cocok secara langsung, peralatan mungkin rusak. Karena itu, penting untuk menjadi operator yang baik dan tidak acak. Karena mesin ini tahan lama dan dapat digunakan terus menerus, masalahnya adalah langkah pertama ke arah ini.

2. Perhatikan indikator oli mesin
Faktor kunci yang mendukung kinerja drive adalah ketersediaan oli yang cukup. Tidak hanya untuk meningkatkan mesin, tetapi juga untuk menjaga daya tahan generator mesin itu sendiri. Yang menarik, fokusnya adalah ketersediaan oli di mesin Cummins.

Jika perawatan khusus dilakukan, minyak harus dipertimbangkan sesuai dengan mesin dosis. Jika ada kekurangan minyak, maka tambahkan minyak saat note digunakan. Anda harus berhati-hati mengganti oli saat sudah aman. Gunakan jenis oli yang sama untuk menjaga umur mesin.

3. Tetap benar
Mesin penentuan posisi juga harus dipertimbangkan untuk daya tahan perangkat. Disarankan agar Anda tidak menempatkan generator di area yang tidak kaku. Masalahnya adalah bahwa getaran disebabkan di daerah Jual genset . Takut saat kecepatan darat, itu akan menyebabkan versi generator.


Kemungkinan kejadian itu tidak berkaitan dengan kerusakan serius motor dan mesin generator. Jadi, keadaan peralatan permanen tidak menabung. Jika perlu, pastikan generator berada di tempat tertentu dan bukan kanopi.

4. Menjaga kebersihan
Cara lain adalah menjaga penjaga tetap bersih. Meski mungkin kelabu, sayangnya, masih banyak orang yang tidak mengetahui hal ini, dan kekacauan yang menempel tidak akan membahayakan performa mesin dari set yang diresihan. Jadi, Anda pasti harus memperhatikan kebersihan dan kebersihan pada periode ini.

Lihatlah ke dalam pembersihan radiator, tidak terhalang. Jika radiator tertutup debu, ini akan mempengaruhi kinerja mesin dan menyebabkan kerusakan pada mesin. Selain itu, untuk menghindari air dingin dalam kondisi yang memungkinkan kebocoran, karena akan membuat mesin lulus tes selesai, usahakan terlalu panas.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*