Cara yang tepat untuk merawat generator set

genset murah -langkah untuk Merawat Generator
Ada banyak langkah untuk memfilter, dan langkah-langkah ini mengidentifikasi masalah yang perlu diatasi. Ada tiga langkah untuk memeriksa agregat. Inspeksi Umum, Inspeksi dan Pemeliharaan Reguler Pemeliharaan selanjutnya dari sistem pickup.
Tampilan umum
Untuk memfasilitasi jenis perawatan generator ini, siapa pun dapat melakukannya dan dapat melakukannya apa pun generatornya, artikel tersebut hanya memberikan informasi umum tentang kondisi keseluruhan generator.
Periksa kunci wadah oli, sistem pelat, atau sistem starter, serta bagian eksternal, seperti membersihkan bagian yang rusak dan kemudian mengeringkan permukaan. Membersihkan atau mengganti. Pemilik dapat melakukan ini sendiri.
Inspeksi dan pemeliharaan rutin
Langkah kedua merawat kit generator adalah menyelesaikan beberapa tugas, tetapi ada ekstensi yang perlu ditingkatkan sampai perbaikan dilakukan pada komponen utama. Pengembangan standar yang dapat Anda lakukan.
Bahkan jika tidak digunakan, itu menghidupkan generator selama 3 atau 6 bulan. Apa pun jenisnya, generator diam, generator portabel, atau generator tenaga hijau, tetap berfungsi untuk mencegah kerusakan mesin.
10 – 50 kV. Untuk kapal besar di sekitarnya, pastikan untuk memperhatikan tangki bahan bakar atau pemadam kebakaran karena situasi klinis di Jakarta tidak merokok. Dalam beberapa kasus.
Dukungan untuk sistem operasi Gain
Nah, pada tahap ini banyak pemilik generator menggunakan ahli perbaikan tambalan. Sebagai contoh, beberapa sistem motor mungkin terlihat mirip dengan mobil, tetapi hubungan antara produsen juga harus diperhitungkan.
Hindari mengekspos atau menghapus elemen berbahaya atau bahkan merusak sebelum ledakan meledak. Jika ini masalahnya, jika Anda memiliki masalah dengan teknisi dan Anda memiliki masalah, Anda dapat berkonsultasi dengan garansi produk dan menghubungi pusat layanan atau pribadi.
Di baterai Anda dapat melihat air murah untuk jenis generator tertentu. Air dapat diisi ulang untuk mempertahankan bentuk yang baik, tetapi baterai perlu diganti dalam waktu 2-5 tahun. Kemudian periksa apakah penghalang meledak setelah beberapa saat.
Ini dapat dengan mudah dicapai dengan menghubungi 3 generator dan menghubungi teknisi perbaikan.
Tips perawatan lembut akan selalu menjadi yang terakhir
Gen adalah generator yang menghasilkan listrik. Unit ini biasanya digunakan sebagai sumber daya alternatif untuk menjaga daya tetap stabil walaupun ada sumber cahaya. Karena alasan ini, kantor, perusahaan, pusat perbelanjaan, sekolah, kampus, rumah sakit, dan tempat umum lainnya diperlukan agar fungsinya berfungsi dengan baik meskipun listrik padam.
Saat menggunakan generator, tentu saja, itu tidak dapat diabaikan, tetapi mereka harus diperlakukan dengan benar. Ini dapat memiliki keuntungan yang sama dengan menggunakan generator kit. Jika rusak, itu sangat mahal. Jadi, daripada menghabiskan banyak uang untuk perbaikan, lebih baik melakukan perbaikan sederhana dan mudah dan pemeliharaan preventif. Di mana Anda dapat menawarkan saran perbaikan, ada sejumlah metode, seperti:
1. Pertama-tama, baca instruksi dan periksa apakah generator berfungsi dengan baik untuk menghindari kesalahan ini.
2. Jika Anda memiliki masalah dan menemukan cacat, matikan generator terlebih dahulu.
3. Pasang generator di dekat matahari dan bukan di dekat air.
4. Bersihkan generator secara teratur untuk mencegah debu, kotoran, dan minyak di dalam generator.
5. Ganti bagian-bagian generator untuk mengganti generator.
6. Periksa kabel secara teratur dan segera ganti kabel.
7. Periksa bahan bakar dan pastikan kosong.

8. Periksa oli dan jangan sampai longgar.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*