Korbankan Cristiano Ronaldo, Juventus Segera Daratkan Pogba

Korbankan Cristiano Ronaldo, Juventus Segera Daratkan Pogba – Wapres Juventus, Pavel Nedved, berdasar laporan Tuttosport barusan melangsungkan tatap muka dengan super agen asal Italia, Mino Raiola. Dalam tatap muka yang dilaksanakan di Montecarlo itu, Nedved lakukan perundingan untuk datangkan dua client Raiola, yaitu Gianluigi Donnarumma (AC Milan) dan Paul Pogba (Manchester United).Kontrak Donnarumma bersama AC Milan usai pada 30 Juni 2021. Tetapi, penjaga gawang 22 tahun itu telah memilih tidak meneruskan profesi bersama AC Milan.

Donnarumma diincar Juventus Karenanya, AC Milan bergerak cepat dengan datangkan penjaga gawang asal Prancis, Mike Maignan. Tetapi, saat sebelum landingkan Donnarumma, Juventus harus menjual si kiper khusus, Wojciech Szczesny.

Korbankan Cristiano Ronaldo, Juventus Segera Daratkan Pogba dan Donnarumma

Korbankan Cristiano Ronaldo Juventus Segera Daratkan Pogba

Karena, Szczesny tidak akan ikhlas jadi penjaga gawang ke-2 bersamaan kedatangan Donnarumma. Hal tersebut karena semenjak 2018, penjaga gawang berpaspor Polandia itu dengan status sebagai penjaga gawang khusus Juventus.Namun, Juventus tidak sendirian yang inginkan Donnarumma. Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) tertarik juga landingkan kiper berpaspor Italia itu.

De Ligt: Isu ke Barcelona Tidak Masuk Akal!Bagaimana dengan Paul Pogba? Di periode wabah semacam ini, Juventus sama dengan club yang lain alami kesusahan keuangan. Karenanya, untuk memperoleh Paul Pogba, berdasar laporan Tuttosport Juventus akan memberikan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut memiliki arti, Cristiano Ronaldo akan diganti dengan pemain tengah asal Prancis itu.

Korbankan Cristiano Ronaldo Juventus Segera Daratkan Pogba Lalu, bagaimana sesudah Juventus kehilangan Cristiano Ronaldo? Ada dua pemain yang dicari Juventus untuk gantikan status Cristiano Ronaldo, yaitu Moise Kean (PSG) dan Donyell Malen (PSV Eindhoven). celebity-foto.com Donyell Malen menggila bersama PSV dengan mengepak 27 gol dan 10 assist. Sementara Moise Kean tidak kalah apiknya, yang mana cetak 19 gol dari 45 performa bersama PSG. Menarik menunggu gerakan transfer Jvyentus pada musim panas 2021. Siapa pemain yang sukses didaratkan?