Roberto Martinez Pasrah De Bruyne Absen di Piala Eropa 2020

Roberto Martinez Pasrah De Bruyne Absen di Piala Eropa 2020 – Pelatih Team Nasional (Tim nasional) Belgia, Roberto Martinez, menyebutkan kesempatan Kevin De Bruyne untuk bermain di pertandingan pembuka Piala Eropa 2020 sangat kecil. De Bruyne yang alami cidera tulang patah hidung itu dipandang tidak akan mampu bermain dalam kurun waktu dekat.Martinez menjelaskan susah menyaksikan De Bruyne dapat tampil saat Belgia hadapi Rusia di partai pembuka Group B Piala Eropa 2020 yang berjalan pada Minggu 13 Juni 2021.

Pasalnya cidera hidung yang dialami De Bruyne semenjak tampil di final Liga Champions 2020-2021 itu rupanya cukup kronis.Ketahui De Bruyne tidak dapat tampil, Martinez juga akui pasrah. Akhirnya, sekarang Martinez akan coba cari pemain yang siap untuk gantikan peranan penting De Bruyne di saat Belgia menantang Rusia kelak. Lupakan Barcelona, Ousmane Dembele Tentukan Bela Tim nasional Prancis di Piala Eropa 2020.

Pelatih Belgia Pasrah De Bruyne Absen di Laga Pembuka Piala Eropa 2020

Roberto Martinez Pasrah De Bruyne Absen di Piala Eropa 2020

“De Bruyne nampaknya mustahil bugar untuk laga pertama (di Piala Eropa 2020), jadi siapa saja yang menggantinya harus memperlihatkan jika ia siap,” ungkapkan Martinez, merilis dari Independent, Kamis (3/6/2021).Walau harus mangkir di pertandingan pembuka Group B Piala Eropa 2020, De Bruyne ditegaskan tetap turut Belgia di persaingan empat tahunan itu.

Martinez bahkan juga telah mempersiapkan kedok pengaman untuk De Bruyne sebagai wujud jaga-jaga.Karena sangat tujuannya sediakan kedok perlindungan untuk De Bruyne, Martinez bertandang ke orang yang sempat pernah membuat alat perlindungan muka untuk Jan Vertonghen. Karena di saat itu Vertonghen menggunakan kedok dengan kualitas terbaik.

Kami membuat keputusan mengenai kedoknya (yang bakal digunakan De Bruyne). Kami akan menggunakan kedok salah satunya produsen yang membuat kedok Jan Vertonghen. Kami benar-benar senang dengan hasil kreasinya,” lebih Martinez.

Maka semua penyiapan untuk menyongsong De Bruyne kembali akan dilaksanakan oleh Martinez. Dia tidak ingin biarkan pemain Manchester City itu keluar tim Belgia untuk Piala Eropa 2020.

Roberto Martinez Pasrah De Bruyne Absen di Piala Eropa 2020 Namun, Martinez akui tidak ketahui kapan saat persisnya De Bruyne dapat bermain untuk Belgia. Tentu saja Martin mengharap De Bruyne dapat menolong Belgia saat bermain di babak group.

“Saya akan menjelaskan jika sampai pekan kedepan kami tidak tahu bagimana hari esok De Bruyne (dapat main atau mungkin tidak). celebity-foto.com Saat ini, kami diamkan ia santai dahulu,” lebih Martinez.

“Ia masih tetap dapat bermain di Piala Eropa, tapi kami tidak paham kapan saat persisnya. Masih terlampau awal untuk memberikan Anda jawaban saat ini, pertama kali kami harus memperoleh lampu hijau dari segi klinis,” tutupnya.